" -->
Selamat Datang di Webblog ini semoga Anda Puas dengan isi yang saya Tampilkan....Terimakasih Atas Kunjungan Anda....Ingat anda Sopan Aku Segani...
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 02 Agustus 2011

print this pageCetak

Selamat pagi semua sahabat yang baik! Apa kabar anda hari ini? Semoga
sehat walafiat karena penjagaan dari Yang Kuasa.
Pagi ini tanggal 02 Agustus 2011 adalah hari kedua dibulan Agustus,
tak terasa kita sudah berada pada saat-saat menjelang peringatan
kemerdekan RI. Kalau saya mendengar orang berkata merdeka,rasanya
seperti keadaan itu tidak ada lagi hal yang membelenggu kehidupan ini
baik secara fisik maupun mental.
Namun kenyataanya lain yang saya lihat adalah ada hal yang sampai saat
ini tidak pernah kelihatan kebebasannya yaitu kebebasan untuk
melakukan sesuatu yang baik.Apa sebabnya ada yang berlaku jahat,curang
dan sebagainya? Ini karena KEEGOISAN atau mementingkan diri sendiri
sangat tinggi.
Saya sebagai penulis di webblog ini berharap agar sobat semua sadar
akan hal ini karena dengan adanya hal itu,kita tidak meninggalkan
sakit hati bagi orang lain.
Terimakasih
0 5 0 6 2 0 1 1 fredy lusi

--
Dikirim dari perangkat seluler saya

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda...!!!

. © 2008. Design by : fredik lusi Sponsored by: Fredik Lusi : Nomor Rekening:Bank NTT : 012.02.02.045874.1, Asal Rote Ndao