" -->
Selamat Datang di Webblog ini semoga Anda Puas dengan isi yang saya Tampilkan....Terimakasih Atas Kunjungan Anda....Ingat anda Sopan Aku Segani...
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 09 Agustus 2010

print this pageCetak



Selamat siang semuanya...!!! semoga baik-baik dan sukses selalu.Terimakasih atas semua doa dan amal baiknya Kiranya Tuhan yang kuasa memberkati.Amin

Oh ya sedikit cerita yang dapat saya bagikan siang ini adalah saya merasa bersyukur sekali karena keadaan saya sudah membaik dan puji Tuhan saya sudah bisa bangun sendiri dari tempat tidur....

Untuk keluarga semua yang sangat aku cintai terimakasih atas segalah Doa...Tuhan Yesus Memberkati kita semua

Salam hangat buat mas Rudy,Dewa,Yono dan teman-teman pemuda diGerung-NTB, makasi ya atas doa dan ucapannya semalam.

Salam: 4 Wonder

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda...!!!

. © 2008. Design by : fredik lusi Sponsored by: Fredik Lusi : Nomor Rekening:Bank NTT : 012.02.02.045874.1, Asal Rote Ndao