" -->
Selamat Datang di Webblog ini semoga Anda Puas dengan isi yang saya Tampilkan....Terimakasih Atas Kunjungan Anda....Ingat anda Sopan Aku Segani...
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 08 Agustus 2010

print this pageCetak

06 Agustus 2010

Mungkin hari ini adalah hari yang sangat menyakitkan bagiku namun aku tetap mengingat apa yang disampaikan dari semua yang ada didekatku ,yang ada dikupang, maumere,Rote, mataram, Bali dan ditempat lain yang mengetahui keadaanku.....

Kata yang yang selalu aku ingat adalah Kamu harus Kuat dan kuat didalam TUHAN....
Lewat Posting ini, Secara Khusus saya bersama keluarga dikupang,Maumere, Rote dan ditempat-tempat lain mengucapkan Terimakasih banyak kepada Pak Jansen yang merupakan perpanjangan Tangan TUHAN bagi saya ketika Ia Menemukanku di Jalan pada hari jumat 06 Agustus 2010...
Semoga amal dan semua yang dilakukan diberkati selalu dalam pelayanan dan Keluarga.......Tuhan Yesus Yang Kuat selalu Meberkati

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat malam paman!I bru dgr kbr tdi sore dri pak john,dia krumh trus crita, kmi doaKan cpat smbuh...gbu
Riny

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda...!!!

. © 2008. Design by : fredik lusi Sponsored by: Fredik Lusi : Nomor Rekening:Bank NTT : 012.02.02.045874.1, Asal Rote Ndao