" -->
Selamat Datang di Webblog ini semoga Anda Puas dengan isi yang saya Tampilkan....Terimakasih Atas Kunjungan Anda....Ingat anda Sopan Aku Segani...
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 06 Agustus 2011

print this pageCetak

Dua orang sedang berdialog. Satu orang Eropa dan satunya, sudah tentu
orang Indonesia. Orang Indonesia bertanya pada orang Eropa, berapa
gajimu dan untuk apa saja uang sejumlah itu? Orang Eropa menjawab,
"Gaji saya 3.000 Euro, 1.000 euro untuk tempat tinggal, 1.000 Euro
untuk makan, 500 Euro untuk hiburan." Lalu sisa 500 Euro untuk apa?
tanya orang Indonesia. Orang Eropa menjawab secara ketu! s, "Oh ...
itu urusan saya, Anda tidak berhak bertanya!" Kemudian orang Eropa
berbalik bertanya. Kalau anda bagaimana? "Gaji saya Rp950 ribu, Rp450
ribu untuk tempat tinggal, Rp350 ribu untuk makan, Rp250 ribu untuk
transport, Rp200 ribu untuk sekolah anak, Rp200 ribu untuk bayar
cicilan pinjaman, ... Rp100 ribu untuk....". Penjelasan orang
Indonesia terhenti karena orang Eropa menyetop penjelasan itu dan
langsung bertanya. "Uang itu jumlahnya sudah melampui gaji anda.
Sisanya dari mana?" kata orang Eropa itu keheranan. Kemudian, orang
Indonesia itu menjawab dengan enteng, " Begini Mister, tentang uang
yang kurang, itu urusan saya, anda tidak berhak bertanya-tanya"]

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda...!!!

. © 2008. Design by : fredik lusi Sponsored by: Fredik Lusi : Nomor Rekening:Bank NTT : 012.02.02.045874.1, Asal Rote Ndao