" -->
Selamat Datang di Webblog ini semoga Anda Puas dengan isi yang saya Tampilkan....Terimakasih Atas Kunjungan Anda....Ingat anda Sopan Aku Segani...
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 03 Agustus 2011

print this pageCetak

Selamat pagi semua sahabat chahoree ! Semoga semua dalam keadaan sehat walafiat.
Hari ini sebenarnya saya mau posting tentang masalah "Kesetiaan" namun
ketika bangun,saya teringat akan satu kejadian yang menginspirasi saya
untuk mengungkapkan masalah pengambilan keputusan yang baik. Bertolak
dari masalah tentang keputusan, saya cenderung menulis satu masalah
atau mengeluarkan pernyataan lebih khusus untuk anak-anak muda.
Pada berapa hari yang lalu,ada satu kejadian yang jelasnya saya tahu
persis sehingga saya ingin menceritakannya secara jujur pada sahabat
semua,dimana ada sepasang kekasih yang mengalami masalah dalam
hubungan mereka, pertengkaran terus terjadi bahkan sampai ada kata
pisah secara bersyarat yang diungkapkan sang kekasih pria, " Kalo kamu
mau supaya hubungan ini tetap aman, kamu harus tunduk secara total
pada semua aturan saya,karena aturan saya bukan untuk mencelakai tapi
untuk menjaga hubungan ini tetap aman,kalo tidak maka kita putus"
itulah yang diungkap sang kekasih pria dan nampaknya masalah yang
timbul karena si cewek pasangannya yang melakukan kesalahan,tapi boleh
saya katakan tidak fatal karena dia masih punya etika yang baik untuk
memberikan pilihan pengambi5an keputusan yang sama-sama menguntungkan.
Namun apa yang terjadi selanjutnya pada hubungan mereka,saya belum
mendapatkan informasi. Itulah sebabnya kalo mau mengambil sebuah
keputusan untuk satu masalah yang melibatkan anda dengan orang
lain,harus mempertimbangkannya terlebih dahulu agar jangan saling
merugikan. Semoga kisah nyata ini menginspirasi kita untuk lebih baik
lagi.
0 5 0 6 2 0 1 1 fredy lusi

--
Dikirim dari perangkat seluler saya

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda...!!!

. © 2008. Design by : fredik lusi Sponsored by: Fredik Lusi : Nomor Rekening:Bank NTT : 012.02.02.045874.1, Asal Rote Ndao