" -->
Selamat Datang di Webblog ini semoga Anda Puas dengan isi yang saya Tampilkan....Terimakasih Atas Kunjungan Anda....Ingat anda Sopan Aku Segani...
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 06 Agustus 2011

print this pageCetak

Pada satu pertengkaran,terjadi percakapan seperti berikut:
Cowok : Aku sudah bilang,kalo apa yang ditanyakan, jawaban yang benar
dan sejujur2nya adalah saat ini, namun kalo besok ada jawaban yang
lebih berarti itu kebohongan..
Cewek : Ia benar saya salah.dan saya tobat,saya akan mengikuti semua
aturan yang engkau buat.
Cowok : (beberapa waktu kemudian,ada bukti baru yang mengindikasikan
bahwa si cewek bohong,maka si cowok bertanya) benar seperti yang
engkau katakan kemarin?
Cewek : Sebenarnya begini...(mulai menjelaskan namun tidak sama lagi
dengan jawaban sebelumnya)
Cowok : Berarti engkau bohong...Engkau menjaga hubungan ini tetap aman
atau kita putus?
Cewek : Saya mau hubungan ini tetap aman kk...
Cowok : Kalo begitu kamu harus taati semua aturan yang saya buat atau
kita putus?
Cewek : Semua saya sudah berikan, kesucian saya,bahkan sudah
berulang-ulang kita berhubungan intim,kita sudah lakukan hubungan
layak suami istri,sampai ada bukti -bukti hubungan kita lewat rekaman
dan foto pribadi kita,bagaimana mungkin?
Cowok : Kalo engkau tahu itu hal penting dan serius yang menjadi
latarbelakang engkau harus menjaga hubungan ini,maka aturan saya
mutlak untuk ditaati...
Cewek : Demi Tuhan aku bersumpah untuk taati semua aturan mu,karena
untuk kebaikanku.
Kalo aku tidak taat,maka sama dengan aku menganggap kesucianku tidak
ada gunanya dan hubungan layak suami istri selama ini membuat aku
menderita seumur hidup.
Demikian kisah ini saya angkat atas persetujuan yang bersangkutan.dan
ini kisah nyata maka identitas dirahasiakan.

--
Dikirim dari perangkat seluler saya

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda...!!!

. © 2008. Design by : fredik lusi Sponsored by: Fredik Lusi : Nomor Rekening:Bank NTT : 012.02.02.045874.1, Asal Rote Ndao