" -->
Selamat Datang di Webblog ini semoga Anda Puas dengan isi yang saya Tampilkan....Terimakasih Atas Kunjungan Anda....Ingat anda Sopan Aku Segani...
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 03 September 2010

print this pageCetak


Selamat siang semuanya ! Bagaimana kabar anda? semoga semua dalam keadaan sehat walafiat...
Hari ini sepertinya banyak sekali aktifitas yang harus sobat lakukan dalam waktu yang singkat mengingat hari pendek..Namun saya yakin semua aktifitas sudah selesai anda kerjakan.

Ada satu hal yang dapat saya ceritakan untuk anda siang ini kiranya anda jangan bosan untuk mendengarnya tapi saya ingatkan kalau ada kesalahan dalam posting ini mohon kritik dan saran lewat kotak komentar atau dishoutbox.
Menunggu biasanya bagi banyak orang adalah hal yang membosankan dan melelahkan karena menunggu kita meluangkan waktu dan tenaga bahkan hal lain yang penting demi sesuatu yang kita tunggu. Dalam hal menunggu kadang hasi yang kita dapatkan tidak sesuai dengan yang kita harapkan artinya yang kita tunggu dapat membuat kita puas, Namun terkadang mengecewakan kalau disaat kita menunggu ternyata tidak orang yang kita tunggu mebatalkan untuk bertemu dengan kita seperti yang saya alami hari ini. Sekitar jam 8 pagi tadi saya ditelfon seseorang yang saya kenal baik untuk datang kerumah tempat saya menginap, dia katakan bahwa setengah jam lagi dia tiba ditempat saya, akhirnya saya bersedia bertemu dengan dia padahal saya sudah berniat ketempat lain untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan yang sangat penting...Saya menunggu sudah sejam lewat dia pun tidak datang-datang akhirnya saya berkeputusan untuk tidak menunggu dia lagi,mendadak handphone saya berdering lalu saya menjawab panggilan itu dari orang yang saya tunggu berjam-jam tadi dia katakan dia tidak jadi bertemu dengan saya karena dia harus berangkat kejayapura sekarang, dia hanya menitipkan sesuatu untuk saya yakni
Sebuah FLASH DISK yang saya cari selama ini ternyata dia menemukannya disuatu tempat yang tidak pernah kesana (jauh).
Apa yang menyenangkan saya dalam peristiwa ini? yang menyenangkan saya adalah saya tidak ketempat tujuan awal saya karena sekalipun saya kesana tidak ada guna apa-apa karena data yang saya butuhkan ada dalam flash disk yang baru saja saya terima, yang kedua adalah semua file yang hilang beberapa waktu sudah ada kembali didalam flask disk ini...Sekian cerita singkat saya semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua...Jangan bosan-bosan menunggu sesuatu yang anda yakin menguntungkan, karena itu dapat memberikan anda pelajaran dan pengalaman yang berharga.

___________________________
Message sent from a mobile device through Mobiquus.
kahoregrup

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Mlm kk ! bnar skali kalo menunggu itu membosankan tapi juga meloloskan kita dari sesuatu hal yang tudak kita tahu...Sukses Kk

www.chahoree-group.co.cc mengatakan...

Ini dg siapa? mhon pke nma jelas atau link tujuan kmana.thnx gbu

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda...!!!

. © 2008. Design by : fredik lusi Sponsored by: Fredik Lusi : Nomor Rekening:Bank NTT : 012.02.02.045874.1, Asal Rote Ndao