" -->
Selamat Datang di Webblog ini semoga Anda Puas dengan isi yang saya Tampilkan....Terimakasih Atas Kunjungan Anda....Ingat anda Sopan Aku Segani...
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 01 September 2010

print this pageCetak

Kemarin ada seorang muda berkunjung ketempat saya menginap (Rumah
Sakit) maklum sekarang aktifitas saya dirumah sakit, tapi jangan salah
sangka karena saya bukan Dokter tapi pasien..he...he...he
Nampaknya dia muka murung dan tidak banyak bicara, saya pernah
bertemu dengan pemuda ini disebuah Rumah makan akhirnya kami saling
mengenal dan memberikan alamat tempat tinggal kami serta nomor telfon
. Hingga kemarin pagi dia kontak saya via pesan singkat (SMS) saya
katakan posisi saya sekarang dirumah sakit, namun dia sempat
berkelakar dengan saya, apa sudah pindah profesi atau lagi sakit jadi
kerumah sakit ? Saya tidak menjawab apa-apa namun dia katakan saya
mampir kerumah sakit sebentar lagi, saya bilang datang saja.
Dua jam kemudian dia tiba lalu langsung kebagian pelayanan tamu rumah
sakit untuk mengetahui saya dimana. Ada yang mengejutkan dia ketika
mengetahui saya dirumah sakit bukan sebagai pegawai tetapi sebagai
pasien...namun dia meminta suster untuk mengantarnya keruangan saya
dirawat, ketika kami bertemu dia langsung memeluk saya dan katakan "
kamu sahabat sejatiku".
karena saya melihat wajahnya kelihatan sedih maka saya bertanya apa
yang sedang kamu pikirkan? Dia katakan " Kemarin Orang Tuaku menolak
aku sebagai anak dan bagian dari keluarga mereka karena aku
berkeputusan untuk percaya Yesus dan menyimpan sebuah alkitab didalam
lemari pakainku" Namun saya katakan, Tidak akan sia-sia orang yang
berkeputusan untuk mengikut Yesus. Masa depan sungguh ada dan harapan
Tidak akan hilang.
Yang mengejutkan saya pagi ini adalah dia Menelfon saya sejam yang
lalu sebelum saya publikasi posting ini bahwa dia Diterima untuk
bekerja sebagai Administrator disebuah perusahan swasta yang sangat
luar biasa. Dan sebuah kata yang dia katakan adalah Aku Mencintai
Yesus Yang Hidup...sesungguhnya masa depan Kita Hanya Yesus Yang
sediakan...
Catatan: Nama tidak disebutkan karena rahasia... Terimakasih

--
Dikirim dari perangkat seluler saya

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Slmt siang Soobat...!
Memang luar biasa Postingannya...Sebagai blogger harus Origin bgni...kejadian nyata, jadi inspirasi bagi pengunjung, jadi kesaksian bagi orang lain....

Good Luck Sobat....

Fredik lusi mengatakan...

Selamat siang juga Sobat !
Iya memang luar biasa karena kejadiannya kmarin tpi hari ini Mujizat terjadi...Sangat ajaib Tuhan kita...ok maksi ya Andre sdh mampir ...jgn bsan-bsan ya...GBU

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda...!!!

. © 2008. Design by : fredik lusi Sponsored by: Fredik Lusi : Nomor Rekening:Bank NTT : 012.02.02.045874.1, Asal Rote Ndao