" -->
Selamat Datang di Webblog ini semoga Anda Puas dengan isi yang saya Tampilkan....Terimakasih Atas Kunjungan Anda....Ingat anda Sopan Aku Segani...
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 26 Agustus 2010

print this pageCetak

Selamat siang semua pendukung 4 (FOUR WONDER BLOG) bagaimana keadaan semuanya? semoga mengalami hal yang sama dengan saya alias sehat Walafiat. Ok, jangan lupa kita naikan syukur kita kepada Yang Maha Kuasa menurut agama dan kepercayaan kita masing-masing.
Kali ini saya akan membahas satu hal yang mungkin menurut banyak orang kurang penting hanya namanya pengalaman pribadi pasti ada keunikannya tersendiri, dan saya harap sobat menyimak hal yang penting saja. Mungkin banyak dari pengunjung blog ini belum mengenal saya lebih jauh tapi sekali lagi saya katakan bahwa itu kurang penting yang penting adalah sobat menyimak sebuah kisah yang saya alami beberapa tahun yang silam. Dimana sekitar 10 Tahun yang lalu ketika saya masi duduk dikelas 2 (dua) SMP, saat itu beberapa hal yang agak aneh saya alami tapi untuk posting kali ini saya tuliskan yang terjadi pada tahun 2000. Mungkin banyak kejadian yang sebelumnya pernah terjadi juga hanya saya belum menyadarinya karena belum ada pemahaman terhadap hal yang berbau Mistis. Saat itu setelah saya mengikuti kegiatan sekolah kira-kira pukul 17.00 diSLTP Negeri 1 Ndao Nuse-NTT, saya diajak untuk bemain bersama beberapa teman yang punya hubungan keluarga dengan saya (Minto Yolla dan beberapa teman lain) kepantai/pelabuhan didekat tempat tinggal saya (Oly). Namun pada waktu itu saya agak terlambat kepantai hanya mereka sudah mendahului saya kesana karena saya masih kerumah untuk menyelesaikan beberapa tugas, setelah selesai kerja tugas,saya kepantai dengan Adik saya Inyo Fiah (Inyo=keluarga saya) jadi kami berdua kesana sudah sekitar setengah 7 (tujuh) malam namun mereka sudah pulang. Singkat cerita ketika kami masih dipantai sampai jam 7 (tujuh) tanpa kami sadari, ada beberapa kapal luar yang berlabuh dipelabuhan itu memiliki niat yang kurang bagus sehingga ada dari awak kapal turun dari sampan (perahu kecil) dengan membawa parang dengan tali dari arah barat tujuan untuk menyerang kami, namun itupun kami belum sadar bahwa orang itu sudah sangat dekat dengan kami. Seketika kami bangun namun jaraknya sudah dekat sekitar 3 meter dari kami, langsung saya katakan kita lari dan dia terus mengejar kami sekitar 20 meter, adik saya Inyo sudah tidak kuat, akhirnya dia saya gendong sementara berlari tapi tidak kuat dan Perampok tadi sudah semakin dekat. Yang mengejutkan saya dengan adik saya ini adalah dengan sekejap mata kami hilang jauh dari Perampok sekitar jarak 100 meter lebih tanpa ada usaha yang kuat dari kami, saat itu kami masi mendengar dia katakan dengan bahasa yang sangat kasar bahkan sampai memaki kami. Dari situ adik saya Inyo langsung sakit karena takutnya dia dengan kejadian itu, sampai dia ditanya paksa sekalipun apa yang terjadi dia tidak bisa berbicara. Malam itu juga saya langsung sampaikan kejadian itu dirumah....
Jadi, hal yang membuat saya bingung adalah kami bisa luput dari sesuatu yang seharusnya menimpa saya dengan Adik saya pada waktu itu...............

Bookmark and Share



0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda...!!!

. © 2008. Design by : fredik lusi Sponsored by: Fredik Lusi : Nomor Rekening:Bank NTT : 012.02.02.045874.1, Asal Rote Ndao