" -->
Selamat Datang di Webblog ini semoga Anda Puas dengan isi yang saya Tampilkan....Terimakasih Atas Kunjungan Anda....Ingat anda Sopan Aku Segani...
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 10 September 2010

print this pageCetak

Hidup ini memang tidak bisa ditebak apakah yang akan terjadi sebentar lagi,atau esok. Terkadang kita bingung mana yang harus kita pilih. Jika diperhadapkan pada dua pilihan yang sama-sama memiliki resiko akan membuat kita dilema untuk memberikan keputusan.
Apakah aku harus katakan "Sudahlah jangan apa-apakan dia karena Dia Teman baik aku" Tapi dilain pihak Dia melakukan sesuatu yang buruk hingga nyawaku hampir melayang atau bagaimana? inilah pertanyaan yang sekarang ini ada dalam benakku. Aku mencoba untuk bertanya kepada orang yang aku rasa bisa memberikan solusi bagiku ternyata tidak dapat jawaban apa-apa. Kemana Aku harus mencari jawaban yang pasti?
Aku hanya bisa merenung, aku juga sempat menelepon beberapa teman akrabku juga tidak kudapati jawaban.
Aku hampir putus asa, Mengapa aku tidak menghubungi keluargaku? Setiap kali aku menghubungi mereka lewat telepon tidak pernah satu pun yang aktif nomornya, aku bertanya dalam hati apakah ini sebuah cobaan lagi untukku?
Aku hanya Berserah kepada Yang Kuasa, Aku yakin badaipun akan berlalu, Aku memiliki sebuah harapan bahwa Ia mencobaiku tidak akan melebihi kekuatanku....
hingga aku menulis posting ini, air mataku tetap menetes merasakan kepahitan yang sedang aku alami.....
Pintaku adalah Biar semua ini menghadang aku, tapi jangan ambil rohMu dariku agar aku tetap percaya kepadaMu...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Slmt mlm Chahoree ! Gmna Kbrnya? Postingnya Ok. Trus berkrya Smoga sukses...GBU

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda...!!!

. © 2008. Design by : fredik lusi Sponsored by: Fredik Lusi : Nomor Rekening:Bank NTT : 012.02.02.045874.1, Asal Rote Ndao