" -->
Selamat Datang di Webblog ini semoga Anda Puas dengan isi yang saya Tampilkan....Terimakasih Atas Kunjungan Anda....Ingat anda Sopan Aku Segani...
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 17 Juni 2010

print this pageCetak

Semua yang ada dalam hidup ini sebenarnya bukan hal yang sulit dan tidak mungkin terjadi,Namun apa pun yang terjadi itulah rahasia atau misteri. Kita sulit untuk memprediksikan sesuatu yang akan terjadi dalam hidup ini, kadang aku bingung mengapa orang yang tadinya bersedih bahkan menangis namun tiba-tiba ceria dan tertawa,dan sebaliknya orang yang tertawa namun seketika sedih dan Menangis. hal lain lagi ini adalah kisah nyata yang saya alami secara pribadi,karena memang saya tidak pernah berpikir harus seperti ini. Kekuatiran dan keraguan selalu saja timbul hampir saja merenggut niat dan cita-cita, kini bukan sesuatu yang biasa yang saya alami, tapi luar biasa dan diluar dugaan saya.Mungkin bagi orang yang selalu mengalami hal seperti ini merupakan hal biasa tapi bagi saya ini adalah mujizat terbesar kedua dari kehidupan yang Tete Manis berikan.Sebenarnya tulisan ini tidak sanggup untuk saya tuliskan diwebblog ini,namun ini sebagai ungkapan isi hati yang sangat dalam bagi orang tua dan keluarga semua yang sudah mendukung dan mendoakan saya terlebih Kemurahan dari Tetemanis.Semoga goresan yang singkat ini dapat menjadi kesaksian yang nyata dalam hidup saya.God Bless Ù all

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda...!!!

. © 2008. Design by : fredik lusi Sponsored by: Fredik Lusi : Nomor Rekening:Bank NTT : 012.02.02.045874.1, Asal Rote Ndao