" -->
Selamat Datang di Webblog ini semoga Anda Puas dengan isi yang saya Tampilkan....Terimakasih Atas Kunjungan Anda....Ingat anda Sopan Aku Segani...
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 14 Februari 2010

print this pageCetak

Bagi yang kehabisan kata-kata di hari Valentine ini....

1. Bersamamu, setiap hari adalah Valentine.

2. Aku tahu SMS ini tidak cukup untuk menyampaikan rasa sayangku
padamu.

3. Setelah semua yang kau berikan, rasanya terlalu pelit jika hari ini
aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.

4. Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan cinta padamu. (Tolong
dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).

5. Hari ini aku diomelin bos, dikomplain klien, macet di jalan,
komputer hang. Semuanya tidak membuatku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine.

6. Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu
di sidang kabinet.

7. Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, setiap saat
selalu meningkat.

8. Maaf, hari ini hanya satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.

9. Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
kamu.

10. Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati
bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.

11. Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas,
secarik memo, dan secangkir kopi pahit. Di dalam laci ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.

12. Jika cintamu dapat dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit.
Namun kau tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.

13. Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta
untukmu. Selamat hari Valentine.

14. Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please, jangan diberikan lagi pada orang lain.

15. Kadang aku jenuh dengan hubungan kita. Tetapi aku tidak pernah jenuh
mencintaimu.

16. Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.

17. Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku
dengan cintamu.

18. Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku,
jangan berpikir terlalu panjang.

19. Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.

20. Kata cinta terdengar norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku
tidak norak untuk menyampaikannya padamu.

21. Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya
mencintai seorang wanita.

22. Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun
mencintaimu.

23. Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut
kamu menjawab sebaliknya.

24. SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski
biayanya cukup murah dan praktis.

25. Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai
benjol.

26. Kuharap batu hatimu terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat
hari valentine.

27. Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan
biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.

28. Aku sungguh mencintaimu. Selamat hari Valentine. Teruskan SMS ini
kepada rekan anda yang lain. Selamat berjuang.

29. Kamu memang bukan segalanya, tetapi cukup berarti. Selamat hari
Valentine.

30. Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak perlu. Makanya aku kirim
SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya.

Met Valentine yach....;)


Oh, kalau itu untuk memilih dan memanggil engkau milikku, cinta, engkau setiap hari Valentine saya! ~ Thomas Hood


Ketika cinta tidak gila, itu bukan cinta. ~ Pedro Calderón de la Barca


Banyak adalah starrs saya lihat, tapi di mata saya tidak Starr seperti kepadamu. ~ Inggris mengatakan poesy digunakan pada cincin


Mencintai tidak hanya melihat satu sama lain, itu melihat ke arah yang sama. ~ Antoine de Saint-Exupéry, Wind, Sand, dan Bintang, 1939


Gravitasi tidak bertanggung jawab untuk orang-orang jatuh cinta. ~ Albert Einstein


Saya tidak mengerti mengapa Cupid dipilih untuk mewakili Hari Valentine. Ketika aku berpikir tentang cinta, hal terakhir di pikiran saya pendek, gemuk balita datang pada saya dengan senjata. ~ Author Unknown


Bagi Anda lihat, setiap hari aku mencintaimu lebih
Saat ini lebih dari kemarin dan kurang dari besok.
~ Rosemonde Gerard


Cinta adalah sebuah simbol dari keabadian. Itu menghapuskan semua perasaan waktu, menghancurkan semua memori dari awal dan semua ketakutan berakhir. ~ Author Unknown


Love - yang amat sangat diinginkan disalahpahami meskipun kerusakan hati yang memperlemah otak, menyebabkan mata untuk berkilau, pipi bersinar, tekanan darah naik dan bibir untuk mengerut. ~ Author Unknown


Saya mengklaim tidak ada
Saint lain
Seperti yang besar sebagai Valentine.
~ Ogden Nash


Tersandung cinta, Anda bisa bangun. Jatuh cinta dan kau jatuh selamanya. ~ Author Unknown


Siapapun dapat menangkap mata Anda, tetapi dibutuhkan seseorang yang istimewa untuk menangkap hati Anda. ~ Author Unknown


Seratus hati akan terlalu sedikit
Membawa semua cintaku padamu.
~ Author Unknown


Anda harus berjalan dengan hati-hati di awal kasih yang sedang berjalan melintasi ladang ke pelukan kekasih Anda hanya bisa datang kemudian, ketika kau yakin mereka tidak akan tertawa jika perjalanan Anda. ~ Jonathan Carroll, "Di luar Anjing Museum"


Kita semua agak aneh dan kehidupan yang agak aneh, dan ketika kita menemukan seseorang yang kompatibel dengan keanehan kita, kita bergabung dengan mereka dan jatuh dalam reksa keanehan dan menyebutnya cinta. ~ Author Unknown


Harus, tawaran yang Morn terjaga!
Sedih Winter sekarang menurun,
Doth setiap burung memilih pasangan;
Hari ini Saint Valentine.
Untuk itu uskup yang baik demi
Bangunlah dan mari kita lihat
Apa keindahan itu akan
Fortune kami yang memberikan.
~ Michael Drayton


Cinta adalah asap dibuat dengan asap yang mendesah. ~ William Shakespeare


ciuman nasib yang lebih baik
daripada kebijaksanaan.
~ ee cummings


Jika cinta itu buta, mengapa pakaian begitu populer? ~ Author Unknown


Siapa, yang dicintai, yang miskin? ~ Oscar Wilde


Dalam melodi ilahi,
Hatiku gembira itu beats sampai cinta,
Aku lama menelepon Anda milikku.
~ Author Unknown


Menjadi tua dengan saya! Yang terbaik masih harus. ~ Robert Browning


Tanpa cinta, apa yang kita nilainya? Delapan puluh sembilan sen! Delapan puluh sembilan sen bahan kimia berjalan sekitar kesepian. ~ M * A * S * H, Hawkeye


Jam-jam aku menghabiskan waktu dengan Anda saya memandang sebagai semacam taman wangi, remang-remang senja, dan sebuah air mancur bernyanyi untuk itu. Anda dan hanya Anda membuat saya merasa bahwa saya masih hidup. Pria lain dikatakan telah melihat malaikat, tapi aku melihat engkau dan engkau cukup. ~ George Moore


Kami mencintai dengan cinta yang lebih dari cinta. ~ Edgar Allan Poe


Cinta adalah pesulap yang menarik orang keluar dari topi sendiri. ~ Ben Hecht


Waktu terlalu lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu cepat bagi mereka yang takut, terlalu panjang bagi mereka yang berduka, terlalu pendek bagi mereka yang bersukacita, tetapi bagi mereka yang mengasihi, waktu adalah keabadian. ~ Henry Van Dyke


Apakah kita tidak seperti dua jilid dari satu buku? ~ Marceline Desbordes-Valmore


Sebuah bel bukan bel 'til you cincin itu,
Sebuah lagu ada lagu 'til Anda menyanyi itu,
Dan cinta di dalam hatimu
Bukankah di sana untuk tinggal --
Cinta bukanlah cinta
"Aku akan Anda berikan itu pergi.
~ Oscar Hammerstein, Sound of Music, "You Are Sixteen (Reprise)"


Aku sudah jatuh cinta berkali-kali ... selalu dengan Anda. ~ Author Unknown


Cinta jauh lebih menyenangkan daripada berada dalam kecelakaan mobil, korset ketat, pajak yang lebih tinggi atau pola holding di Philadelphia. ~ Judith Viorst, Redbook, 1975


Apa yang saya butuhkan untuk hidup telah diberikan kepada saya oleh bumi. Mengapa saya butuhkan untuk hidup telah diberikan kepada saya oleh Anda. ~ Author Unknown


Aku cinta engkau kepada kedalaman dan keluasan dan tinggi jiwaku dapat mencapai. ~ Elizabeth Barrett Browning


Ketika Anda sedang jatuh cinta kau tak pernah benar-benar tahu apakah kegembiraan Anda berasal dari sifat-sifat orang yang Anda cintai, atau jika atribut mereka kepadanya; apakah cahaya yang mengelilingi tubuhnya seperti halo berasal dari Anda, dari padanya, atau dari pertemuan bunga api Anda. ~ Natalie Clifford Barney


Mengambil cinta dan bumi kita adalah kuburan. ~ Robert Browning

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda...!!!

. © 2008. Design by : fredik lusi Sponsored by: Fredik Lusi : Nomor Rekening:Bank NTT : 012.02.02.045874.1, Asal Rote Ndao