" -->
Selamat Datang di Webblog ini semoga Anda Puas dengan isi yang saya Tampilkan....Terimakasih Atas Kunjungan Anda....Ingat anda Sopan Aku Segani...
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 12 Agustus 2010

print this pageCetak

Benarkah Pengharapan Dapat Mendatangkan Mujizat?

Pengharapan adalah sebuah kata yang sangat didambakan semua orang dibawah kolong langit ini...Kata ini saya melihat bukan sebagai sebuah kata biasa karena selalu dimiliki oleh orang-orang yang optimis dalam hidup ini tentang suatu hal mungin, Suatu keadaan, atau tentang hal lain yang berhubungan dengan mengharapkan sesuatu.

Pengharapan sebuah kata yang sederhana yang bukan hanya terdiri dari 11 (sebelas) huruf atau Fonem dilihat dari Jumlah huruf atau terdiri dari 4 ( suku kata) jika dilihat dari jumlah suku kata atau terdiri dari 7 (tujuh konsonan) dan 4 (empat vokal) atau jika dilihat dari kata dasarnya saja adalah harap.

Mungkin ada orang yang melihat kata ini adalah sebuah kata yang tidak terlalu penting, itu mungkin karena dipandang dari kebutuhan masing-masing, kalau saya memiliki sesuatu yang Bagus saya tidak perlu berharap lagi hal yang sejenis dalam hal ini adalah barang bagus itu, atau saya tidak memiliki kekurangan maka saya tidak berharap terhadap sesuatu hal yang saya sudah miliki dan sebagainya.

Namun sebuah catatan kecil yang Sobat perlu perhatikan adalah Pengharapan itu begitu penting bahkan segalah-galahnya bagi orang yang sedang membutuhkan sesuatu, dan hal yang ia harapkan itu adalah sesuatu yang sangat esensi dalam hidupnya.....

Ketika saya dalam keadaan Kurang, maka pengharapan saya adalah ingin berkecukupan bila perlu lebih......

Ketika saya mengalami tantangan hidup, maka pegharapan saya sebuah penyelesaian terjadi dan saya menikmati Damai sejaterah........

Ketika saya buntu dalam sebuah keadaan, maka pengharapan saya adalah Semoga saya mendapatkan solusi yang tepat hingga saya aman....

Sebuah Kisah yang saya alami pada tanggal 06 Agustus 2010 mungkin banyak teman,kenalan,rekan kerja, terlebih orang tua saya sendiri tidak dapat melihat langsung namun Orang yang menolong saya melihat dengan mata kepalanya sendiri menempatkan keadaan ini sebagai "A BAD MOMENT" karena betul-betul dia tidak berharap banyak kepada kekuatannya untuk dapat menolong nyawa saya.....

Itulah kejadian yang belum pernah saya alami sepanjang hidup saya karena sangat luar biasa berat hingga saya sendiri berpikir harus bagaimana, dapatkah saya melawati Badai ini dengan kekuatan saya?, Dengan kelebihan Tim medis dalam menangani saya? Dengan hal lain yang saya dapat andalkan dalam hidup ini?

Jawabannya TIDAK...TIDAK...
Namun saya bersyukur Kepada TUHAN bahwa keajaiban dan PertolonganNYA yang tidak pernah terlambat sedetikpun lewat Saudara-saudara saya, Orang Tua, dan Terlebih Hamba TUHAN yang selalu saja mengingatkan saya tentang sebuah Pengharapan.

Sebuah PENGHARAPAN yang timbul dalam hati saya inilah yang membuahkan MUJIZAT yang besar hingga saya benar-benar diberikan kekuatan Sampai detik ini Kamis 12 Agustus 2010............

Inilah sedikit kesaksian bahwa Pengharapan mendatangkan Mujizat..........

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda...!!!

. © 2008. Design by : fredik lusi Sponsored by: Fredik Lusi : Nomor Rekening:Bank NTT : 012.02.02.045874.1, Asal Rote Ndao